Tuesday, January 24, 2012

Beberapa prinsip hidup yang salah yang dipakai banyak orang

Memiliki prinsip dalam menjalani hidup sangatlah bagus, tapi beberapa orang memiliki prinsip hidup yang salah. Berikut beberapa prinsip hidup yang salah:
  1. Inilah Saya ===> Ini adalah prinsip keegoisan, dalam hidup bermasyarakat, prinsip ini sangatlah tidak bagus.
  2. Untuk Apa Memakai Kerudung (Jilbab) kalo Hati Busuk ===> Kerudung berguna sebagai jati diri umat muslim dan juga melindungi diri dari segala hal yang buruk. Dengan adanya kerudung, paling tidak kita akan memiliki rasa malu terhadap kerudung yang kita gunakan.
  3. Banyak Baca Banyak Lupa, Tidak Ada Baca Tidak Ada yang Lupa ===> Lupa bukan berarti hilang, jika lupa, kita hanya tinggal mengingat. Lebih kasihan jika tak ada satupun yang bisa diingat kembali karena memory nya masih kosong?????
  4. Peraturan Ada Untuk Dilanggar ===> Tidak seorangpun menciptakan aturan untuk dilanggar, aturan ada untuk mengatur. Bayangkan saja jika semua orang melanggar aturan lalu lintas, kecelakaan yang akhirnya menyebabkan kematian akan meningkat. Bayangkan saja jika semua orang membuang sampah sembarangan, kita tidak akan menginjak bumi lagi, yang ada hanya sampah. Bayangkan saja jika pelaku tindak pidana tidak ditangkap, orang tidak akan merasakan keamanan sedikitpun.
  5. Dan lain-lain ===> to be continued

2 comments:

  1. itulah, kalau dipikir2 masih banyak lagi, dan bakal membuat kita pusing, dan juga membuat teman kita pusing,

    ReplyDelete
  2. jadi,,, tidak usah dipikirkan, daripada bikin bingung banyak orang........

    ReplyDelete

Free Frog 15 Cursors at www.totallyfreecursors.com